Jumat, 11 November 2011

CANTIK SEHAT ALAMI DENGAN BEAUTYZEN

Tampil memikat tidak hanya didukung oleh kulit yang cantik, tetapi juga harus sehat. Kulit cantik dan sehat memerlukan perawatan yang rutin dan teratur serta menggunakan produk-produk yang sesuai dengan jenis kulit.

JMW01


Maraknya iklan produk-produk kecantikan membuat para wanita lebih memilih cara instant agar terlihat cantik bak model dalam tayangan iklan tersebut. Namun bukannya cantik yang didapat tetapi justru kerusakan kulit yang dirasakannya. Kulit menjadi tipis, sensitife, tidak bisa terkena sinar matahari, dll. Survei diawal tahun 2000 menemukan bahwa hampir 70% wanita mengalami kulit sensitif terhadap kosmetik bahkan dialami diusia yang lebih muda dibanding dekade-dekade sebelumnya. Kondisi ini merupakan akibat penurunan sistem imun kulit yang disebabkan oleh :

Image and video hosting by TinyPic

45,1 % Parfum
20,7 % Bahan pengawet
9,8 % Bahan-bahan emulsi
6,15 % Lanoline (dari hewan)
18,3 % Lain-lain seperti pewarna, bahan kimia rumah tangga (detergen,pelembut, dll), perawatan diri (sabun, shampoo dll), obat, perhiasan,tekstil, logam, dan lain-lain


Beauty Zen kosmetik merupakan suatu rangkaian perawatan kulit yang tanpa pewangi, tanpa pengawet, tanpa pewarna dan tanpa ekstrak hewan, dengan bahan aktif utama CM-Glucan. CM-Glucan merupakan tren terbaru dalam konsep perawatan kulit dan akan memberikan manfaat sebagai berikut :

- Meningkatkan mekanisme sistem imun kulit

- Meningkatkan pembaharuan sel-sel kulit

- Menghambat radiasi UV-A dan UV-B

- Meningkatkan elastisitas kulit

- Memperbaiki kadar air dan kelembaban kulit

- Mengurangi kerutan pada wajah khususnya pada mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar