Kamis, 20 Oktober 2011

Waspada! Akibat Salah Perawatan Wajah

Tahukah kamu kalau sinar ultraviolet dari matahari dapat merambat masuk ke dalam kulit walaupun tidak langsung disinari matahari? Sinar UV di dalam kulit akan mendorong sel melanosit untuk memproduksi melanin sehingga memicu timbulnya permasalahan seperti flek, warna kulit yang tidak merata, penuaan dini pada kulit dan masalah kulit lainnya. Tanpa perawatan dan perlindungan kulit yang tepat, maka kulit kamu akan menunjukkan tanda-tanda tersebut.

skinKamupun bisa “meneropong” dan melihat seperti apa tampilan wajahmu di masa yang akan datang apabila kamu membiarkan kulit wajahmu tanpa perawatan dan perlindungan kulit wajah yang tepat. Are you ready?

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
Alat semprot atau sprayer
Susu
Cermin

Yang Harus Dilakukan:
-       Ambil sprayer atau alat semprot dan isilah dengan susu. Semprotkan air susu tersebut ke cermin dan biarkan hingga mengering. Cermin tersebut akan terlihat tidak jernih dengan banyak ‘flek’.
-       Coba pegang cermin tersebut di depan pusar, lalu melihatlah ke arah cermin tersebut.
Bayangan yang kamu lihat tersebut adalah penampilanmu di masa yang akan datang, saat kulit sudah mengendur turun (sagging) dan noda atau flek pada wajah mulai terlihat dengan nyata.
Karena itu, jangan anggap remeh sebuah perawatan kulit yang mempunyai khasiat untuk mencerahkan dan membantu melawan penuaan pada kulit. Dengan ini, kamu dapat mempertahankan penampilan kulit awet muda tanpa flek sampai bertahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar